The diary game (8 September 2020) : Binkang basi rasa kacang hijau

in #introducemyself4 years ago (edited)

Halo sahabat steemit

Ini postingan pertama saya yang memuat kegiatan sehari hari semoga tidak bosan membaca nya, hehe

Pagi hari setelah bangun dari tidur saya mengelilingi isi rumah berjalan mondar-mandir dari ruang tv sampai pintu depan, itu sudah menjadi kebiasaan saya beberapa bulan belakangan ini setelah saya rasa cukup berjalan jalan tidak jelas itu saya melanjutkan kebiasaan kedua saya yaitu minum segelas air putih.

IMG_20200909_000635.jpg
segelas air putih

Kemudian saya mencuci piring selesai mencuci piring saya mandi dan memainkan hp kemudian pada pukul 10.59 saya sarapan sepiring lontong

IMG20200908105243.jpg

Selesai sarapan saya rebahan di kasur sambil mengedit foto foto untuk online shop yang sedang saya kelola bersama kakak saya @deeandnn. (Doakan semoga online shop yang sedang kami kelola terus maju)
Waktu terasa begitu cepat selesai saya mengedit azan Zuhur terdengar.

Setelah shalat Zuhur saya mengerjakan tugas daring mata pelajaran Qur'an hadist karena besok harus dikumpulkan ke sekolah😂

IMG_20200909_002631.jpg

Saya mengerjakan tugas sambil membalas beberapa chat dari customer dan teman saya, jadi memakan waktu yang lebih lama.
Selesai membuat tugas jam sudah menunjukkan pukul 15.59 saya bergegas untuk melaksanakan shalat asar.

Setelah shalat asar saya dan meng-upload foto foto barang online shop kami di Ig @askocase.
Selesai meng-upload foto foto itu saya dan kakak saya menempel stiker logo kami dan ucapan terimakasih pada barang yang telah di order

IMG20200908185525.jpg

Kami selesai melakukannya saat suara azan isya berkumandang
Setelah shalat isya saya membuat video hafalan fikih, ini merupakan tugas daring mata pelajaran fiqih yang sebenarnya harus dikumpulkan pada tanggal 5 September tetapi karena ada beberapa halangan saya belum mengumpulkannya dan Alhamdulillah ketika saya mengumpulkan tugasnya masih diterima oleh guru yang baik hati tersebut dan dibalas juga oleh beliau dengan emot "👍".

Setelah selesai semuanya saya merasa lapar lalu saya buka tudung saji disana terlihat ada sepotong bingkang berhubungan saya lapar saya langsung mengambil dan memakannya Dan ternyata bingkang tersebut sudah basi dan rasanya seperti kacang hijau!! 😂

IMG_20200909_005308.jpg

Dari situlah terpikir untuk membuat postingan steemit hari ini dengan judul "bingkang basi rasa kacang hijau".

Terimakasih telah membaca tulisan tentang keseharian saya yang membosankan ini semoga malam stemian semua tidak membosankan seperti tulisan saya ini

Selamat malam dan terimakasih kepada bang @anroja,bang
@nazarul, kak @ernaerningsih dan kepada guru saya tercinta pak @radjasalman, pak @alol dan buk @yenniyunita yang telah memperkenalkan steemit serta membimbing saya agar mempunyai tulisan yang berkualitas kedepannya

Sort:  

Terima kasih @angkasabiru telah berpartisipasi di The Diary Game, postingan anda sangat menarik, tapi izinkan saya memberikan beberapa saran untuk anda demi meningkatkan kualitas diary anda

  • Mohon menggunakan tag #thediarygame dan #indonesia dalam tiga besar tag utama
  • tambahkan detail dalam post anda, contohnya: anda sarapan sepiring lontong, mohon dijelaskan lontong tersebut anda siapa yang masak, bila anda beli, di mana anda membelinya, berapa harganya. Itu contoh kecil untuk membuat detail dal post diary.
    #onepercent
    #indonesia

Baik pak, terimakasih banyak saran dan masukannya

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34