Interoduce my self | pengenalan diri

in #introducemyself4 years ago

20201013_224002.jpg

amsar998 :
Asal. : aceh / Indonesia
Agama. : islam
Umur. : 20 th

Nama lengkap yulis amsar
Saya seorang mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia. Dalam waktu luang sambil kuliah saya juga berkerja untuk mengurangi beban orang tua saya.
Alasan saya bergabung dengan steemit
1.mencari pengalam dalam dunia media

  1. Ingin mencoba mencari uang dalam dunia media
    Emang semua orang butuh uang tapih ada lagi yang berharga dari pada uang ya itu pengalaman.kerena dari pengalaman kita dapat menghasilkan uang
Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung @amsar998. Selamat berkarya.
Salam kenal.

Mohon bimbingannya di steemit sebagai pemula saya belum sangat mengerti steemit. Mohon dukungan dan sport saya selalu agar saya dapat selalu berkarya di steemit 🙏🙏

Hai @amsar998 selamat bergabung di Steem, senang kamu sudah bersama kami. Alangkah baiknya jika kamu memulai memperkenalkan diri melalui komunitas newcomers dengan mengikuti petunjuk terlebih dahulu.

Kami yakin kamu tidak akan mengalami kesulitan memahaminya, dan yakinlah melalui Steem ini kamu juga bisa maju dan berkembang sambil menulis sesuai passionmu dan menceritakan pengalamannya disini.

Ditunggu partisipasinya juga pada Diary Game Season 3 dengan tema "better life, bersama bimbingan @anroja, @ernaerningsih, @muzack1, @nazarul dan @el-nailul. Lihat aturan umumnya yang telah dirangkum klik disini dan ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan update terkini tentang berbagai event.

insyAllah melalui platform ini kamu mampu berkembang menjadi penulis hebat berbakat.

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat datang di steemit @amsar998, silakan menjalankan petunjuk yang diarahkan oleh @radjasalman. Untuk info lebih jelas tentang cara memperkenalkan diri, anda bisa klik tautan di bawah ini:
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Selamat datang dan bergabung dengan kami, jangan sungkan anggap seperti dirumah sendiri ya kawan....

semoga betah disini ya bersama om-om dan tante-tente yang akan selalu membantu

Salam

Mohon bantuannya agar saya sebagai pemula di steemit dapat selalu berkarya

Hai @amsar998 selamat datang di steemit.. anda datang pada waktu yang tepat. Kami mununggu cerita anda di the diary game 👍

Mohon bimbingannya dari para senior steemit. Mohon dukungan dan sport saya agar dapat selalu berkarya di steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63362.14
ETH 2592.64
USDT 1.00
SBD 2.80