Introducemyself

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assamulaikum wr wb

Saya ingin memperkenalkan diri.
Nama saya aminnullah sering dipanggil dengan amint, saya tinggal di meulaboh teupatnya di provinsi Aceh, hobi saya mendesain atau layout spanduk atau sejenisnya dengan menggunakan aplikasi coreldraw atau photosop.

image

Saya ingin belajar menulis, semoga sahabat steemian dapat membantu saya menulis-nulis lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.

Saya pengguna baru steemit, semoga dengan steemit bisa membuat saya mahir dalam menulis, dan berguna bagi generasi masa depan.

Saya tau aplikasi steemit ini yaitu dari teman saya, teman saya banyak memberi pemahaman tentang steemit, sehingga membuat saya tertarik menggunakan steemit.

Kedepan saya akan menulis tentang apa-apa saja kegiatan saya dan tempat-tempat yang saya kunjungi, yang bermanfaat bagi pembaca, sehingga kita bisa berbagi.

Terimakasih telah membaca pengenalan singkat dari saya.
salam sahabat steemitian @aminnullah

Sort:  

welcome!

fav here :)

selamat bergabung di steemit 😎😎

Helo, hai @aminnullah.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda gabung.. sudah diupvote ya.. ;-]

Bek tuwe follow lon singgah2 vote beuh lon pemula sit

selamat bergabung kawan

Salam @aminullah, follow back

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51