Salam kenal steemians (introduce my self)

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hallo...
Para stemians hebat dimanapun kalian berada.
Setelah menunggu beberapa hari untuk mendapatkan pasword akun steemit, akhirnya hari ini saya mendapatkannya. Terima kasih kepada team steemit yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berkarya di steemit ini. Terima kasih juga untuk para stemians semuanya yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung di komunitas ini.
Oke!! To do point aja...
image
Nama saya Lina Andayani, berasal dari Aceh, Indonesia. Saya adalah seorang guru di salah satu sekolah Di Aceh Utara. Hari demi hari saya abdikan diri sebagai guru dengan memberikan ilmu yang saya miliki kepada murid murid saya. Semoga para murid di sekolah kami menjadi penerus generasi bangsa dimasa yang akan datang.
Oh iya, saya punya seorang anak kecil yang lucu dan imut, namanya Ayshara Fitia, dia anak yang baik.
image
Semoga saja dia menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama dan bangsanya. Amiin!!
Saya masih pemula disini, tapi saya yakin berkat bantuan dari orang orang hebat di komunitas ini, saya berharap bisa belajar dari kalian dan juga berbagi pengalaman dengan kalian semua saat kita mengenal satu sama lain dengan lebih baik.
Long life for all of steemians...!!!

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Selamat @aishara! Sudah berkumpul di Steemit. Suka melihat anda berkumpul di sini.. telah kami upvote yah.. 😃

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59