Introduce Myself

IMG-20180205-WA0020.jpg

Hello sahabat steemit indonesia! Perkenalkan nama saya aisha lirza tapi kalian panggil saja nama depan saya, aisha.
Saya mengetahui informasi tentang komunitas ini dari teman-teman saya. Sebagai pribadi yang suka bergaul saya pun ingin bergabung di komunitas ini.
Saat ini sya sedang belajar di salah satu perguruan tinggi yang ada di Aceh.
IMG-20180205-WA0099.jpg

Sebagai anggota baru, saya harus banyak belajar dari kalian. So, tolong kritikan dan sarannya untuk saya ya!
Jangan lupa untuk follow saya dan saya akan follow anda juga.
Sekilas tentang aisha lirza, semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin silaturrahmi di komunitas keren ini.
Salam steemit indonesia!

Sort:  

Welcome
thank's for your vote.
Let's do cross follow and and cross upvote to improve our post value and visibility

Saleum meuturi adoe @aishalirza . Selamat bergabung di steemit semoga kita sukses bersama

Insyaallah aamiin😊
Terima kasih semangatnya @syarial

Bereh, selamat bergabong di steemit dek @aishalirza semoga bertambah pengalaman baro disinoe dan jeut sama2 tabagi pengalaman, ukeu akan lon preh postingan yang menarik dan yang bereh dari droneuh hehe

Selamat bergabung
Selamat berkarya
Sukses

Hai, hallo @aishalirza.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda ngumpul.. telah upvote.. :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20