INTRODUCEMYSELF #airasteem # syifa

in #introducemyself6 years ago (edited)

Salam kenal semuanya


image


Saya, Syifa, umur 20 tahun, berasal dari Lhokseumawe Aceh Indonesia. Saya mahasiswa ilmu komunikasi Unimal.

Saya ingin bergabung dengan steemit, untuk menyalurkan hobby saya menulis, yang merupakan bagian dari keilmuan saya.
Hobi saya, traveling, reading.
Saya mengenal steemit sejak lama, sekaranglah saya baru bisa bergabung.

Harapan saya semoga kawan-kawan bisa membanti dan mendukung saya agar bisa menjadi bagian dari platform ini. Saya ingin belajar dan berbagi ilmu disini.

###Semoga harapan saya tercapai bersama sahabat dan steemit.

Dari saya :
syifa.

@airasteem

Sort:  

Welcome to steemit @airasteem

Ok thank you..

You're welcome

Loading...

Halo, hai @airasteem.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda kumpul.. telah upvote yah.. *)

Sama2. Saya baru belajar. Mhn bantuannya

Welcome to Steemit. Nice first post and introduction. I have advice for you. Write quality and interesting post, but first learn how to write and check how others write posts. On begining comment post which are interested to you. Try it and you will earn some STD. Just remember you need to write quality comments. If you want you can follow me and upwote some of my post or comments. Have a nice time on Steemit.

Tks sudah membantu saya dan sebaliknya juga. Salam

Welcome to steemit. Semoga bisa bersama disini. Bersahabat dan berbagi. Salam

Welcome onboard! Hope you'll find it great in here..

Selamat datang didunia steemit..

Selamat datang di steemit, semoga sukses ya..! Berikanlah yang terbaik diantara yang baik-baik 👍

hi, @airasteem
Thank you for writing good.
I will follow you and I hope to write better in the future.

Follow me ( @wonsama ), I'll providing korean realtime news every 1 hour.
If you do not know Korean, just use Google Translator.

Terimakasih..dengan senang hati.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57405.63
ETH 2867.89
USDT 1.00
SBD 3.54