Introducemyself (2) @airasteem # syifa

in #introducemyself6 years ago (edited)

Salam sejahtera kepada semua sahabat steemit



Saya, Syifa, umur 20 tahun, berasal dari Lhokseumawe Aceh Indonesia. Saya mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal.

Hari ini saya baru bisa membuat post kembali setelah lima hari tidak membuat postingan karena saya belajar membuat postingan. Saya membalas masukan dan permintaan sahabat semuanya.

Saya anak ke 4 dari 4 bersaudara, memiliki 2 kakak perempuan dan satu laki-laki. Keluarga saya adalah keluarga Medis, ketiga kakak saya berpropesi sebagai tenaga medis. Saya sendiri yang berbeda memilih Ilmu Komunikasi sebagai bidang keahlian saya. Saya menyukai bidang keahlian ini karena saya sejak sejak kelas 1 SMP memilih nyantri di pasantren sampai dengan kelas 3. Saya bisa berbahasa arab dan inggris. ketika SMA saya memilih sekolah di MAN dan sekarang ini melanjutkan kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi.
Ilmu komunikasi menurut saya menarik karena saya bisa belajar tentang hal-hal yang berhubungan dengan komunikasi. Diperlukan kecakapan dan keahlian untuk menguasai bidang ini. Penguasaanbahasa adalah hal yang utama. Disamping itu iteraksi dengan orang-orang adalah praktek dari ilmu komunikasi tersebut.


Sekarang ini sepulang dari kampus, saya ikut membantu berjualanjus yang kami buka sebagai usaha bersama di rumah dengan tujuan dapat beriteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain. Ini adalah ilmu yang saya dapat dilapangan. ilmu lapangan sangat penting karena sifatnya heterogen dimana, kita tidak dapat memprediksi seseorang. pembeli adalah raja, komunikasi adalah layanan. bagaimana membuat seorang menjadi raja?. Layanan dan komunikasilah yang membuat dia merasa menjadi raja atau tidak. Kedua, dengan kegiatan ini saya bisa mendapat penghasilan untuk menambah uang saku.

Tujuan saya bergabung ke steemit juga untuk belajar dan mengasah kemampuan saya dalam menulis dan membuat postingan yang bermanfaat untuk sesama sahabat. Semoga saya bisa belajar banyak disini bersama sahabat. Mohon bantuan, saran dan kritikan ke saya agar saya dapat memahami dengan baik platform ini.


Today I can make post, after five days do not make post because I learn to make post. I reply to all friends' and requests.

I am the 4th child of 4 siblings, have 2 older sisters and one boy. My family is a Medical family, my three brothers work as medical personnel. I myself choose a different Science Communication as my area of expertise. I love this field of expertise because I have since class 1 SMP choose nyantri in pasantren up to grade 3. I can speak arab and english. when high school I choose a school in MAN and now resume college in Communication Science Department.
Communication science in my opinion interesting because I can learn about matters relating to communication. It takes skill and expertise to master this field. Mastery of language is the main thing. In addition, iteraksi with people is the practice of communication science.
Now, that I come home from college, I help to co-operate that we open as a joint effort at home with the intention to interact and communicate with others. This is the science that I can do in the field. field science is very important because it is heterogeneous where, we can not predict a person. buyer is king, communication is service. how to make a king? Services and communications that make him feel like a king or not. Secondly, with this activity I can earn income to add pocket money.

My goal is to join steemit as well to learn and hone my ability to write and make useful postings for fellow friends. Hopefully I can learn a lot here with my best friend. Please help, suggestions and criticisms to me so I can understand this platform well.

--

Demikian dari saya semoga bermanfaat

Lhokseumawe, 15 Maret 2018
Saya ;

@airasteem

Sort:  

This comment has received a 35.01 % upvote from @fredrikaa thanks to: @hridoy1.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60205.00
ETH 2994.41
USDT 1.00
SBD 3.90