Perkenalkan diri

Assalamualaikum,,,
Halo sahabat Steemit semua
Saya ingin memperkenalkan diri nama saya Agus Meramti saya berasal dari Aceh, saya lahir di Buloh Blang Ara tepatnya pada tanggal 20 Agustus 1988. Sampai sekarang saya masih tinggal di Buloh Blang Ara Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Saya lulusan dari Politeknik Negeri Lhokseumawe Jurusan Teknik Elektro Prodi Teknik Telekomunikasi pada tahun 2009. Sekarang saya sudah berkeluarga dan setelah penantian sepuluh tahun saya baru dikarunia seorang putra yang sangat saya sayangi. Disamping saya mengurus rumah tangga saya juga bekerja di Dinas PUPR Kabupaten Aceh Utara sebagai Honorer dan mudah-mudahan tahun depan sudah jadi PNS ya...amiin.

IMG-20210409-WA0008.jpg

Saya mulai tertarik dengan steemit ini setelah saya mendengar dari teman saya @rinnyf, dan juga pernah melihat ada beberapa orang yang mengenakan baju bersimbul steemit dan akhirnya saya meminta diajarkan sama @tiazakaria cara membuat bloger dengan nama akun @agusmeramti. Mari bersama wujudkan impian dimana tulisan kita akan dikonsumsi banyak orang.

Sort:  

Welcome buk Agus 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67623.71
ETH 3786.06
USDT 1.00
SBD 3.70