Perkenalkan Diri Saya di Steemit @agus.salim (Gayo)

in #introducemyself7 years ago (edited)

Selamat pagi teman-teman semua, hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai awal dari pertemuan kita di steemit dengan rasa semangat saya untuk menjelajah medsos steemit ini dengan hati yang sangat gembira, dimana akun yang saya daftarkan kemarin langsung mendapatkan password dalam waktu 1 hari. Terima kasih saya ucapakan untuk steemit.

Saya berasal dari kabupaten Aceh tengah, di sebuah kota dengan sebutan kota di atas awan, dimana kota tersebut masih sangat alami dengan banyaknya perpohonan yang membuat suhu di tempat tinggal saya lebih sedikit dingin dan sejuk, pemandangan danau lut tawar menambah daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat saya tinggal saat ini, mungkin dari steemian semua yang ada rencana ke takengon bisa menghubungi saya melalui steemit saya.


Tanda pengenal saya,
Nama : Agus Salim
Tempat/Tgl Lahir : Singah Mulo, 23-06-1990
Alamat : Simpang Empat
Pekerjaan : Telkomsel


Saya mengenal steemit ini dari salah seorang teman saya @fajargj berasal dari bireuen, menjelaskan sedikitnya tentang steemit dan beliau membantu saya untuk mendaftarkan sebuah akun, saya sangat terkejut di saat ke esokan harinya password steemit saya langsung ada. Saya sangat berterima kasih kepada @fajargj telah mengenalkan saya sebuah medsos steemit dan beberapa komunitas yang ada.

Semoga teman-teman steemit bisa menambahkan pertemanan dan saya sangat bahagia bisa bergabung bersama kalian semua di steemit.

Terima kasih untuk kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago

follow saya @agus.salim

Sort:  

Hello! It's nice to see you here! Hope you enjoy it on here as much as I do.

I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

selamat bergabung di steemit bg @agus.salim.

Selamat bergabung bg @agus.salim

Thank you very much my friend @mjnona,

selamat bergabung, salam kenal.. :)

Terima kasih @jamanfahmi salam kenal kembali

welcome mate!!

Thank you @matytan

Selamat bergabung & terus berkarya bg @agus.salim, salam steemian.

Selamat bergabung di steemit best friends.

Terima kasih @fajargj semoga dengan bergabungnya saya d steemit silaturahmi kita semakin lancar walaupun tidak salik tatap muka...

Selamat bergabung gus..

Welcome @agus.salim good luck ,,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43