Introduce My Self | Perkenalan Diri

in #introducemyself4 years ago (edited)

Indonesia

Nama : Afifuddin
Alamat : Meulaboh, Aceh, Indonesia.
Pekerjaan : Barberman & Photographer
Umur : 21
20201013_102049.jpg


Pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri, seperti kata pepatah "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG".
Saya bekerja sebagai seorang BARBERMAN (tukang pangkas/cukur), disalah satu BARBERSHOP di dekat Bundaran Tugu Pena, Simpang Mesra, Banda Aceh.
Selain berprofesi sebagai barberman saya juga hobi di segi Photography & Videography, tidak sekedar hobi saya juga manfaatkan hal tersebut sebagai pekerjaan sampingan saya ketika cuti dari barbershop tempat saya bekerja.
Dan inilah awal mula cerita saya kenal dengan salah satu BlogChain, suatu hari ketika saya sedang melakukan editing hasil potret saya di sebuah warung di Meulaboh.
Saya didatangi oleh seorang kerabat dekat saya @imamalkimas, dan dia sendiri sudah lama berkecimpung di dunia BlogChain tersebut, sudah lama sebelumnya dia juga pernah bercerita sedikit tentang BlogChain.
Namun saya tidak terlalu menggubris tentang hal itu, tapi hari itu dia bercerita lebih banyak dan membuat rasa penasaran saya semakin memuncak, hingga rasa ketertarikan sayapun ingin berkecimpung juga dalam dunia BlogChain.
Dikarenakan dia bilang, saya tidak hanya dapat menulis disitu tapi juga bisa menerapkan kreativitas PHOTOGRAPHY saya, saat itulah saya tertarik untuk ikut serta dalam dunia STEEMIT ini.

divider-1024.png

English

Name: Afifuddin
Address : Meulaboh, Aceh, Indonesia.
Occupation: Barberman & Photographer
Age: 21
20201013_102049.jpg


On this occasion, allow me to introduce myself, as the saying goes "DO NOT KNOW THEN UNDERSTANDING".
I work as a BARBERMAN (barber), at a BARBERSHOP near the Tugu Pena roundabout, Simpang Mesra, Banda Aceh.
Besides being a barberman, I also have a hobby in the aspect of Photography & Videography, not just a hobby, I also use it as a side job when I leave from the barbershop where I work.
And this is how I got to know one of the BlogChain stories, one day when I was editing my portrait at a shop in Meulaboh.
I was visited by a close relative of mine @imamalkimas, and he himself has been in the BlogChain world for a long time, it has been a long time before he also told me a little about BlogChain.
But I didn't really pay attention to it, but that day he told me more and made my curiosity even higher, so that my interest also wanted to be involved in the world of BlogChain.
Because he said, I could not only write there but also apply my PHOTOGRAPHY creativity, that's when I was interested in participating in this STEEMIT world.

divider-1024.png

Sort:  

Halo @afifvisual. Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Steemit. Semoga anda sukses dan konsisten di sini.
Salam kenal

Selamat datang di steemit.

Hai @afifvisual selamat bergabung di Steem, senang kamu sudah bersama kami. Alangkah baiknya jika kamu memulai memperkenalkan diri melalui komunitas newcomers ini dengan mengikuti petunjuk terlebih dahulu.

Kami yakin kamu tidak akan mengalami kesulitan memahaminya, dan yakinlah melalui Steem ini kamu juga bisa maju dan berkembang sambil menulis sesuai passionmu dan berbagi fotografi kamu.

Ditunggu partisipasinya juga pada Diary Game Season 3 dengan tema "better life, bersama bimbingan @anroja, @ernaerningsih, @muzack1, @nazarul dan @el-nailul. Lihat aturan umumnya yang telah dirangkum klik disini dan ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan update terkini tentang berbagai event.

insyAllah melalui platform ini kamu mampu berkembang menjadi penulis dan fotografer hebat berbakat.

#twopercent
#indonesia
#affable

Dear @afifvisual
Selamat datang dan selamat bergabung dengan Steem. Kami senang melihat anda di sini. Mari salurkan hobi anda di sini dan bersenang-senang lah bersama kami.

Untuk panduan perkenalan, anda bisa mengunjungi link di bawah ini
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62795.57
ETH 2581.60
USDT 1.00
SBD 2.74