Perkenalan Diri | Introduce My self

in #introducemyself7 years ago

Hai sahabat steemit

Perkenalkan nama saya Adek Pradana
Saya berasal dari Sumatera Utara tepatnya di kecamatan Binjai, Kwala Begumit.
Lahir di Binjai 16 Oktober 1999.
Saya anak ke-6 dari 6 bersaudara
Hobi saya mengedit video, saya mulai suka mengedit video sejak SMA kelas 11.

Alhamdulillah
Sekarang saya merantau ke Lhokseumawe untuk melanjutkan pendidikan saya di universitas Malikussaleh program studi Ilmu Komunikasi.
Kenapa saya memilih Ilmu Komunikasi? Karena menurut saya Jurusan Ilmu Komunikasi yang cocok dengan saya.
Screenshot_2017-07-27-08-51-47.png

Terimakasih kepada Bapak @Dsatria yang telah memperkenalkan steemit, memotivasi dan memberikan solusi kepada saya untuk menulis.
Terimakasih juga kepada sahabat stemians yang telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan pertama ini.
Stay Calssy!

Sort:  

Halo @adpdn.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda di sini.. diupvote yah.. 😁

Hallo, oke sudah saya upvote

welcome! to the steem room!

Selamat bergabung di steemit, semoga menulis juga akan menjadi hobi yang berikutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36