Introduce myself

Rekan Steemians semua,

Perkenalkan saya Adi Subhan, sudah berkeluarga dengan dua orang putri, yang keberadaan mereka selalu membuat diri saya seperti mahluk surga. Saya berasal dari Aceh, Indonesia, namun sudah hampir tiga tahun terakhir kami berdomisili di Bristol, Inggris. Sebuah perjalanan fisik yang jauh bagi kami yang harapannya membawa perubahan positif bagi perjalanan intelektual dan kesadaran kemanusiaan kami.

IMG-20170822-WA0004[1].jpg

Dalam perjalanan profesional, saya banyak terlibat dalam dunia humanitarian aid khususnya dalam bidang rehabilitasi dan rekonstruksi pada masyarakat pasca konflik dan becana. Pengalaman kerja yang telah mengantarkan saya mengunjungi berbagai tempat di Indonesia mulai dari pedalaman Mamasa Sulawesi barat hingga ke salah satu pulau terluar Indonesia, Kepulauan Anambas.

Saya senang melakukan pekerjaan diluar ruangan dan melakukan interaksi dengan banyak manusia seperti yang telah saya alami selama ini. Ada banyak pembelajaran yang bisa didapat dari berbagai kegiatan memberi, berbagi dan dan tentunya juga belajar dari semua hal yang saya jalani. Belajar dari berbagai sumber yang berbeda, mulai dari beda gender, beda latar belakang budaya dan ekonomi, bahkan beda ras, yang terus akan memperkaya jiwa, pemikiran dan juga pengetahuan.

CIMG4421.JPG

Bagi saya hidup adalah perjalanan transformasi kesadaran kemanusiaan kita, yang tentunya proses belajar tanpa henti adalah bagian yang tidak terlepas dari hal ini. Belajar dari siapapun, dimanapun dan apapun yang kita alami dalam kehidupan.

Saya juga menjalankan blog pribadi, dimana didalamnya berisi tentang pandangan pandangan saya tentang kehidupan khususnya tentang inklusifitas beragama. Harapannya dengan Steemit saya bisa terus belajar dan juga berbagi tentang banyak hal untuk terus memperkaya pemikiran dan wawasan kita semua.

Terima kasih, silahkan follow saya untuk terus saling berbagi.

Sort:  

Selamat @adisubhansatar! Telah bergabung di Steemit. Inilah waktu yang tepat untuk membuat Steemit lebih baik.. :-]

Selamat bergabung bang @adisubhansatar selamat berinteraksi dengan komunitas besar Steemit. Senang ada anak Aceh yang ikut bergabung di sini dari luar negeri dan terhubung kembali dengan orang di daerah asal. Di tunggu postingan berikutnya di Steemit.

Salam dari #aceh

Nice to meet you, @adisubhansatar! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Thank you @memethugx, nice to meet you too.

Welcome to steemit. I wish you success here. I look forward to your best work. Nice to meet you. Greetings 🤗 spirit

welcome to steemit @adisubhansatar
following you now. :D
follow me back pls. :)

Congratulations @adisubhansatar! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64009.76
ETH 3148.04
USDT 1.00
SBD 3.91