TENTANG SAYA

in #introducemyself7 years ago

ABY STEEMIT copy.jpg
Nama Saya Teuku Nauval, Sering dipanggil Nauval atau Aby Zacky.
Saya tinggal di Bireuen-Aceh.
Saya adalah pecinta Photography, dan dari hobby saya tersebut telah menjadikan bidang ini sebagai mata pencahariaan saya atau sebagai pekerjaan sehari-harinya, khususnya Wedding. namun saya juga sering mengapresiasikannya sebagai kegiatan diluar dari pekerjaan, saya sering mengabadikan momen perjalanan, kebersamaan bersama temen-teman, dll.
ABY_1032 copy.jpg

Selain itu juga saya pecinta Radio Amatiran atau sering disebut dengan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia), disini saya banyak mengenal teman-teman jauh yang berakhir dengan jalinan silaturrahmi yang sangat penuh rasa kekeluargaan.
IMG_0532 copy.jpg

Terimaksi buat @abunagaya yang telah memperkenalkan STEEMIT, dan terimakasi jua buat @cakphotography, @miscfocusart dan reken-rekan lainnya yang selalu memberi info tentang STEEMIT ini, sehingga post perdana ini bisa saya buat, walau masih banyak kekurangan-kekurangan terhadap penulisan heheh..... jujur saya bukan penulis sebelumnya, tugas akhir dari kampus saya aja, mantan pacar atau istri saya yang membuatnya... mungkin kali inilah seluruh tumbol keyboard komputer akan terjamah oleh saya wkwkk...

dan harapan saya juga di STEEMIT saya punya saudara-saudara baru, karna di STEEMIT ini saya dapati sesuatu yang baru sangat Kreatif dan inovatif.... sangat luar biasa (WOWW).
Salam buat senior-senior saya terutama khususnya yang di ACEH dan INDONESIA abangda @levycore, dan @aiqabrago. semoga kalian selalu memberikan kontribusi positif buat saya (kritik-saran).

dan lampiran terakhir saya turut saya sertakan beberapa akun Medsos saya, semoga menjadi bio tentang saya yang bawasanya saya LEGAL heheheh ... bukan hantu.
FB : multimedia bireuen ( https://web.facebook.com/Multimedia.bireuen?_rdc=1&_rdr)
IG : multimedia.bireuen (https://www.instagram.com/multimedia.bireuen/)

Sort:  

Hello! It's nice to see you here! Hope you enjoy it on here as much as I do.

I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Thank My friend @hien-tran
glad I reached a new friend. I strongly criticize and suggestions that make me more insightful

Hai, helo @abyzacky.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda datang.. sudah diupvote.. 🙂

terimakasi saudara ku @puncakbukit....
Semoga terus memberikan bimbingan senior ku

Selamat datang di steem it @abyzacky
Semoga sukses
Follow me @saturra

Terimakasi temanku @saturra
senang sangat kita bertemu dan bertukar informasi disini...
harapan saya semoga kita semua selalu dalam kesuksesan.

hello.friend is a pleasure to welcome you to the steemit community.It is never too late.to start new financial alternatives.I wish you better.Don't forget to follow me.I invite you to read.my.post also give me.up vote to help other people Greetings

my brothers ... happy for our introduction. hopefully this success can also be felt by everyone. support me every post in the future. and vice versa I will do for you friend.

Best regards.
do not forget to follow me and I invite you to read my post I know you like it, replicate it with friends.
also give me up vote to help other people

regards back ....
I've followed you ...
same hope also ...
hopefully we can fill each other

Best regards
please I invite you to read my post, I know you like it and share it with friends and family
also give me up vote ,

we can help each other.
Give me a foothold to change my environment

salam @abyzacky kaleh vote and follow
followback beh
heheheheh

Terimoeng geunaseh syedara loen.....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67202.29
ETH 2597.64
USDT 1.00
SBD 2.66