Introduce myself

in #introducemyself6 years ago

Hello stemians
image

Perkenalkan nama saya aburazak biasa dipanggil abu saya berasal dari kalimatan tepatnya di samarinda.
Sehari hari saya bekerja sebagai kasir di salah satu toko pakaian dan gajinya cukup untuk menghidupi saya pribadi, duiela sela waktu saya sering menggunakan HP namun saya sadar menggunakan hp yang dulu kurang bermanfaat.
Tujuan saya bergabung dikomunitas steemit ini ingin memanfaatkan waktu luang dan menposting konten yang bermanfaat di steemit ini.
image

Saya yakin saya berhak mendapatkan upvote dari teman teman stemians, karena saya akan berposting hal hal yang bermanfaat. Oke stemians inilah perkenalan singkat saya salam kenal semuanya
Please :
Follow | upvote | resteem
@aburazak

Sort:  

Hello, hai @aburazak.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda kumpul di sini.. diupvote.. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51