Introduction.!!!

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb..
Teman-teman semuanya pada pagi ini saya sudah tersentuh bergabung untuk menjadi anggota steemit.
Dulu saya belum tertarik karena belum mengenal seperti apa steemit sebenarnya..
Tetapi setelah saya telusuri ternyata steemit luar biasa..
Disini saya melihat banyak pandangan-pandangan yang positif.
Seperti menambah wawasan, menambah teman dan sahabat, juga bisa berbagi banyak hal tentang karya-karya dan fenomena alam sekitar.
image

Maka dari itu saya pada kesempatan ini ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman semua..
Saya al-mizan namun dikenal dengan nama @abreck99 meski itu bukan nama panjang sebenarnya.
Daerah asal saya bireun provinsi aceh..
Dan sekarang bekerja sebagai wiraswasta karena saya tidak memiliki seuah pekerjaan yang tetap.

Dan saya berhobi menjelajahi alam dan daerah-daerah yang di anggap indah eperti lautan dan pengunungan atau daerah terpencil untuk menambah wawasan pribadi saya.
image
image
Jadi karena alasan itulah setelah saya mengenal steemit saya sangat tetarik untuk berbagi pengalaman dan menambah pengetahuan dalam komunitas steemit ini.
image

Jadi...
Saya berharap kepada teman-teman yang sudah mendalam dalam steemit untuk bimbingan atau teguran bila dalam cara saya berposting nanti ada hal-hal yang tidak dibenarkan dalam steemit.

Izinkan saya mengikuti teman-teman dan kiranya teman-teman juga mengikuti saya...
Mudah-mudahan dalam steemit ini kita bisa persaudaraan yang panjang.
image
Salam kenal dari saya @abreck99.

Terimakasih teman-teman yang sudah mengunjung.!

Wassalam.

Sort:  

Selamat datang kawan.. @abreck99

Terimakasih kawan..!

Congratulations @abreck99! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75