Hallo Steemians Perkenalkan Nama Saya, Rusydi Abi @abialmas

in #introducemyself6 years ago

Hai Steemians,
Perkenalkan nama saya Rusydi Abi , saya tinggal di Banda Aceh, profesi saya sehari-hari sebagai pendidik dan juga sebagai jurnalis.

Saya suka musik, olahraga dan travelling, karena dengan ketiga kegiatan tersebut membuat kita menjadi enjoy, sehat dan luas wawasan. Di Aceh banyak lokasi wisata yang indah yang bisa kita kunjungi, karena itu para steemian semua dapat berkunjung ke tempat kami.

IMG-20180510-WA0009.jpg

Introduce, my name is Rusydi Abi, I live in Banda Aceh, my occupations are teacher and journalist.

I like music, sport and travelling, because that by those three activities, we become feeling enjoyed, healthy and broadminded. There are many places of interest in Aceh which we can visit them. So that, the steemians can also visit our hometown.

Sort:  

Selamat bergabung di dunia baru yang bernama Steemit, Pak Rusydi Abi. Saya senang Pak Rusydi karena sangat giat berliterasi. Bapaklah kepala sekolah yg paling aktif ikut di kelas-kelas FAMe dan saya harap seaktif itu juga di Steemit. Berkarya dan terus berkarya.

Terima kasih upvote dan support dari kanda, mudah-mudahan dengan giat bergabung di group FAMe bisa menjadi motivasi kuat dalam memperdalam ilmu menulis saya.

Selamat datang dan akhirnya dapat juga tiket pelayaran di steemit ya. Oke, selamat berlayar.

Alhamdulillah..bang risman setelah penantian panjang..terima kasih supportnya..masih banyak harus belajar saya.

Selamat datang dan bergabung di Steemit.
We are steemian!

Greetings from Pango Raya

@abialmas, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Postingan yang bagus. Follow ayu. Supaya ayu upvote anda selalu

Ok.makasih ayu

Selamat bergabung dan bersenang-senang!

Terima kasih semoga sukses untuk kita semua

Selamat datang Pak di Steemit

Iya..terima kasih banyak

Saya disuruh bang @rismanrachman menyapa anda di grup..saya sapa ya? Hai..asalamualaikum..saya rio...guru sukma pidie

Hi. Waalaikumsalam semoga bermanfaat bagi kita semua..salam kenal kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50