Introducemyself

in #introducemyself6 years ago (edited)

On this occasion, let me to do the introductory about who me, my name is Sri wahyudi. Currently, my family and I live on the road mine, district of the Ocean Aceh North. I graduate vakultas polyteknik country lhokseumawe, Department of mechanical engineering. ideals ideals I be manager in large companies. hopefully ideals ideals I fast is reached ... mmm..itu only can I say about the introduction of this. Many thanks for your attention. I say thank you.

Terjemahan.
Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya, nama saya sri wahyudi. Saat ini, saya dan keluarga saya bertempat tinggal di Jalan madan, kecamatan samudera kabupaten aceh utara. saya tamatan vakultas polyteknik negeri lhokseumawe, jurusan teknik mesin. cita cita saya menjadi menejer di perusahaan besar. semoga cita cita saya cepat tercapai...mmm..itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Saya ucapkan terimakasih.

Sort:  

Hai, helo @abangkusayang.. Selamat bergabung di Steemit! Suka melihat anda di sini.. sudah upvote yaa.. (Sebagian kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65527.96
ETH 3466.32
USDT 1.00
SBD 2.52