Perkenalan

image
Sebelum saya memperkenalkan diri, ada baiknya saya menyapa dulu selamat siang para pengguna steemit seluruh dunia, Indonesia, aceh tentunya, semoga selalu dalam keadaan sehat, dan semoga selalu sukses ya guys, baik untuk menghemat tinta, saya perkenalkan nama saya aanbrawijaya, berasal dari aceh, semua keluarga saya orang aceh tidak ada campuran, saya lahir tahun 90-an, wktu saya melihat dunia langsung saja dikejutkan dengan timah panas yang setiap harinya tanpa henti, yaitu pada masa darurat militer aceh, begitu pula nasib kami waktu itu, baik terima kasih atas segala perhatiannya sampai jumpa semua.

Sort:  

Welcome to the platform. Nice to meet you as well. We happy to have you here!

I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Thanks you Very much.

hello @aanbrawija and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Ok thanks you Very much bro.

Halo, hai @aanbrawijaya.. Welcome di Steemit! Senang anda berkumpul.. sudah kami upvote yaa.. =]

Hai juga, dan welcome to, thank you very much @puncakbukit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40