Perkenalan diri Kembali lama tidak Membuka steemit

in #introducemayself6 years ago (edited)

Halo sahabat steemi di pagi yang dingin ini rasanya saya ingin memlerkenalkan diri kembali nama saya @malikalvaro.
Lama tidak menyapa sahabat steemit di karenakan kesibukan lainya, dan salam kenal kembali untuk penguasa steemit.
image
Hobi saya adalah memainkan game story dan minum kopi santai bersama teman teman.

image

Hobi saya lainya adalah olah raga main bola atau vollyball.
image
Tidak terasa perkembangan steemit dan steem sudah sangat luar biasa, dan saya baru memulinya kembali.
Dan terkmaksih kepada sahabat steemians yang mengsuport saya untuk on kembali.

Salam @malikalvaro Follow dan Upvote menyenangkan bagi saya.
Terima kasih dan selamag hari ljbur @malilakvaro

Sort:  

Artikel menarik ini.. upvote yah.. 😁 (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67383.45
ETH 3525.45
USDT 1.00
SBD 2.70