Desain baju menggugah hati

in #introduce7 years ago (edited)

image
Mungkin diluar sana ada yang ikut merasakan hal ini.

Betapa tidak. Postingan iklan baju ini, membuat saya terperanjat membaca tulisannya. Karena secara kebetulan saya lahir di bulan april 1978.
Tepatnya 14 April 1978 saya lahir, menunjukkan bahwa saya sudah berumur 40 tahun. Artinya saya sudah sempurna dewasa. Jelas ini menjadi peringatan bagi saya, supaya lebih fokus memanfaatkan hidup pada hal yang bermanfaat. Sekali lagi terimakasih atas iklannya yang sangat menggugah sanubari saya.

image

Saat itu saya teringat akan kata Imam al-Ghazali yang sumbernya dari hadist : "Barang siapa usianya telah melewati 40 tahun, namun kebaikannya belum lebih banyak dari keburukannya, maka hendak mempersiapkan diri untuk masuk neraka"

image

Seketika air mata menetes tanpa terasa. Teringat bahwa selama ini telah banyak sekali membuang buang waktu pada hal yang tidak bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63398.53
ETH 2660.51
USDT 1.00
SBD 2.77