Salam perkenalan

in #introduce7 years ago

Assalamu akaikum. Nama saya MAWARDI , saya selaku anggota baru di steemit,awalnya saya kurang tau dengan steemit,jadi ada kawan saya di Aceh,dia sudah lama terjun di progam steemit,kawan sayalah yg membuat saya ikut terjun di progam steemit.

jadi saya pelajari sedikit demi sedikit, ternyata steemit di minati banyak orang, dan steemit sebuah website seperti sosial media,atau kita buat artikel yang menarik,saya baru bermua,kawan kawan yang sudah gabung di steemit.

mohon bantu saya untuk memahami lebih mendetil okey, oh ya jangan lupa follo saya.

TERIMA KASIH

Wassalam.

Sort:  

Hallo @wardilpg.. Selamat gabung di Steemit! Suka melihat anda gabung di sini.. kami upvote ya.. 😉

Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67978.59
ETH 3270.89
USDT 1.00
SBD 2.65