introduce yourself

in #introduce7 years ago (edited)

Hello steemian... perkenalkan, nama saya Vera Sivia, lahir di Aceh, Kota Lhokseumawe dan tanggal lahir 6 Juni 1996. Pendidikan yang saya tempuh saat ini sudah berada disemester 5 menjelang 6 diUniversitas Malikussaleh. Hobi saya adalah menyanyi dan menari, dan itu juga merupakan bakat saya yang sudah saya lakoni sejak saya berada di sekolah dasar hingga sebelum masa perkuliahan. saya senang bergabung di steemit, karena dapat meningkatkan kemampuan saya dalam menulis, kemudian memberikan keuntungan yang memang disediakan untuk steemian oleh steemit. Jujur, saya masih bingung dalam memainkan program ini, maka dari itu saya membutuhkan postingan-postingan kalian mengenai menjalankan program steemit dengan baik danbenar sesuai aturan.
saya tertarik mendaftarkan diri ke program ini karena ajakan teman kampus saya yang bernama @susidianamustika , dia menjelaskan semuanya hingga sayapun tertarik dan mencoba mendaftarkan diri.
Harapan saya bergabung di steemit untuk memberikan manfaat kepada diri saya sendiri juga kepada orang lain melalui tulisan saya. Untuk memulainya, saya memohon adanya dukungan teman-teman sekalian. semoga kita bersama-sama bisa menempuh jalan steemian yang handal.

Mohon maaf jika masih banyak kekurangan.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih banyak. Salam 
IMG_20161208_190318.jpg

Sort:  

Hai, helo @verasilviaa.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda gabung di sini.. telah upvote.. :˃

Congratulations @verasilviaa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @verasilviaa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60865.64
ETH 2393.71
USDT 1.00
SBD 2.64