Introduce My Self

in #introduce6 years ago (edited)

BeautyPlus_20171202054447_save.jpg

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hi, let me to Introduce my self, my name Hamdani. Born in province Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia. I am a newcomer In here on steemit,my presence here is to get ideas and to be able to communicate with new friends in steemit and share information and to always gain self-development.
Steemit is one of the social media that is very trendy and popular at this time and hopefully continue to be the best and its presence of course very help me to do those things.
Of course in this case I humbly really expect and receive advice and assistance directives from friends who have been much earlier present here.

thanks for the attention of this introduction of myself.

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
BeautyPlus_20170127213015_save.jpg

Perkenalkan nama saya Hamdani. Lahir di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia. saya adalah pendatang baru di steemit, kehadiran saya disini adalah untuk mendapatkan gagasan-gagasan dan untuk bisa berkomunikasi dengan teman-teman baru di steemit dan saling membagi informasi dan untuk selalu mendapatkan pengembangan diri. Steemit adalah salah satu media sosial yang sudah sangat trendy dan digemari pada saat ini dan semoga terus menjadi yang terbaik dan kehadirannya tentu saja sangat membantu saya untuk melakukan hal-hal itu. Dan tentu saja dalam hal ini saya dengan rendah hati sangat mengharapkan dan menerima saran dan bantuan arahan dari teman-teman yang telah jauh lebih dulu hadir disini.

Sort:  

@tekhdan selamat bergabung di platform bergengsi ini semoga kita bisa saling berbagi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49