Perkenalan pertama saya di stemit

in #introduce6 years ago

Assalaikum ..
Hi team stemit ini perkenalan pertama saya di stemi t.
saya berasal di aceh utara kampung saya di tanah pasir samudra geudong ,saya di kelangan keluarga hidup sederhana ,Nama saya TARTIla.lahir 16 october 1990 ,pekerjaan saya tukang jahit baju .stemit baru saja saya tau dari kawan saya satu SMA .dia sudah mulai sejak tahun 2016 projek ini baru di ajarin tepatnya hari ini .siapa tau rejeki dengan projek ini dapat membantu keluarga dan bisa jajanin adk sekolah .. image

Yang pastinya dengan projek ini saya masih belum
mengerti .jadi dukungan dari kawan stemit semua terutama di sekitar saya untuk membibing dengan
baik postingan saya...

image

Ni saja yang bisa saya ulaskan tentang pribadi saya.kalo ada yang salah di komen dan di bimbing biar dapt pengalaman dari kawan stemit semua...terima kasih dah membaca artikel perkenalan pertama saya ..salam semua dari saya ..wassalam ..

Ne saya yang dapat bagikan tentang pribadi saya

Mungkin dengan masuk team stemit saya bisa kenalan orang banyak.

Sort:  

Welcome stemit ...congralitions TARTILa

Welcome to steemit @tartila
Follow me @fajarnakal

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67096.35
ETH 3509.27
USDT 1.00
SBD 3.22