Sort:  

Halo... Selamat Datang Untuk Steemit. Rumah Baru ini untuk blogger dan platform jejaring sosial yang bagus sehingga kita dapat mengembangkan bakat dan berkreasi untuk berbagi kepada seluruh pengguna steemit di dunia. Saya akan menunggu setiap postinganmu yang bagus dan lebih menarik di masa depan. Bagus perkenalkan.

Saya percaya dengan semangat dan keyakinan kamu dapat melakukan yang terbaik di situs ini. Teruslah Steem On dan dapatkan pahala besar. Saya diakan Semoga temanku !! Kami menunggu Anda datang di steemit. Kunjungi blog saya Saya memiliki posting terbaru tentang saya perkenalkan. Mari kita periksa. Senang bertemu denganmu.
Kuharap kita bisa membangun keluarga baik di steemit.

Congratulations @syahrulreza! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37