Introduce myself, my name is supriadi you can call me Supri

in #introduce6 years ago (edited)

image
Selamat siang saudaraku semuanya khususan para stemian,, sebelumnya saya mohon maaf karna kemarin lupa memperkenalkan diri saya kepada saudara-saudara.
Introduce myself, my name is Supriadi you can call me Supri.

Nama saya Supriadi kalian bisa memanggilku supri, saya tinggal di daerah agro wisata rambutan pidie tepatnya pusat kota Mila, dalam keluarga saya anak ke 3 dari 5 bersaudara, terdiri 2 kakak 2 lagi adek perempuan, saya satu-satunya anak laki-laki dikeluarga kami. Kalau latarbelakang pendidikan SDN 1 Andeue Mila, MTsN 1 Sakti, MAN Kotabakti tapi itu cuma bertahan 2 semester setelah itu hijrah dan menamatkan di MAN 1 Takengon. Tamat MAN pulang ke tempat asal "Tanoeh iee" lanjut kuliah di D3 Akademi Manajemen informatika Jabal Ghafur, S1 Teknik Informatika Jabal Ghafur setelah tercatat sebagai mahsasiswa disana selama 2 semester akhirnya saya cabut, ambil bungkus lagi (pindah) tok gara2 keasyikan demo, demo, demo, dan pegang toa. Setelah menganggur selama setahun akhirnya lanjut lagi kuliah S1 Sistem informasi Abulyatama Aceh dikampus tersbutlah saya selesai study S1.

Itulah profil singkat saya, karena konsep pendidikan yang saya lakukan pendidikan itu wajib tapi kerja juga sunah sehingga ada keseimbangan hidup, Ta lakee bak uréung chik sabee malee teuh hehehe.
image
Pendidikan sambil kerja, walaupun itu kerja dikaki lima, rak mie dan kios rokok. Hasil perjuangan Alhamdulillah kini telah saya merasakan nikmat tersebut, saat ini di percaya berkerja di lembaga keuangan mikro pemberdayaan perempuan kecamatan dan CEO di sebuah warung kopi klep di sudut kota.

Filosofi kita jadikan hidup ini dengan penuh makna serta ketika hal itu baik tidak mesti dipaksa dalam melakukanya.

Sort:  

Selamat bergabung di steemit

Welcome supriadidaysin. Enjoy the platform and just be yourself! :)

Selamat bergabung di steemit @supriadidaysin semoga sukses selalu untuk anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66053.51
ETH 3482.63
USDT 1.00
SBD 3.17