Saleum rakan

in #introduce7 years ago

IMG-20180124-WA0015.jpg
Assalamualaikum
Hay teman-teman dan para senior yang saya hormati, salam kenal. Saya rudi asman dari Aceh yang aktif di bidang seni. Khususnya di bidang musik. Saat ini saya sedang masa pedidikan di Etnomusikologi S1 ISI Jogjakarta indonesia. Media ini merupakan ajang proses pembelajaran, informasi, silahturahmi, serta menambah teman-teman yang berminat di bidang musik khususnya di bidang pengkajian musik.
FB_IMG_15168046266946959.jpg
Instrumen yang saya geluti merupakan alat tiup, khususnya instrumen tradisi indonesia (serune kale/aceh, suling konvensional, dan pui-pui/makassar).
Wassalam

Sort:  

Selamat datang di steemit .
Dan salam kenal kembali.
Saya Sani dari Aceh
Mohon di Folback and upvote ya bang
Terima kasih 🙏🏻

Teeima kasih dan salam kenal. Smoga kedepannya dengan steemit ini kita dapt mnyambung hub silahturahmi

Congratulations @rudiasman83! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rudiasman83! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74