Aku Ridia Armis

in #introduce6 years ago (edited)

image
Foto: Dek ka si kulit eksotis

Perkenal kan nama ku Ridia Armis, biasa nya orang-orang memanggil ku dengan panggilan Ridia atau Armis. Tapi sebagian teman ku yang mulutnya lasak mereka menyapaku ku dengan beragam sebutan yaitu Cut, Mak, Oneng, Amis, dan masih banyak yang lain.

Ada yang unik dari nama ku, nama Ridia yang di beri oleh Ayah ku mempunyai kepanjangan sebagai berikut: Rakyat Indonesia Daerah Istimewa Aceh. Kata Ayah nama ku terinspirasi saat dia menunggu pembeli brang dagangannya yaitu Tembakau (bakong asoe). Bagiku itu adalah alasan yang tak masuk akal . Tapi nama yang di berikan ayah ku itu menjadi doa yang insyaallah akan membawa kebaikan untuk ku.

Kemudian ayah ku menyingkat huruf awal tersebut menjadi nama ku yang tenar sekarang yaitu Ridia. nah, kalau Armis di ambil dari gabungan nama kedua orang tua ku. Semua anak dari orang tua ku menggunakan nama Armis di ujung namanya .

Jadi, karena ada nama Armis di belakang nama,
aku tidak berani macam-macam dalam hal apapun termasuk menulis tulisan ini di steemit karena harus menjaga nama baik kedua orag tua ku dan nama kakak serta adik-adik ku.

Sekarang aku menjalani hidup sebagai mahasiswi yang tersasar di Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry. Yahhhh, terdamparnya aku di Fakultas dakwah dan Komunikasi karena semua jurusan Teknik yang aku pilih tidak menerima ku menjadi bagian dari kejayaan mereka.

Tapi setelah aku jalani dengan hati yang ikhlas aku merasakan bahwa tersasar itu nikmat rasanya.

Sort:  

juga ada yang unik dari kepanjangan nama ku
R = Rakyat
I = Indonesia
S = Suka
K = Kalau
A = Anak-anak nya suka dia

Tolong follback aku!
Aku adalah adikmu, oh penganti jabatanmu

baik adinda, mohon di mengerti adinda @adziliikram

Congratulations @ridia! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ridia! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68168.17
ETH 3256.43
USDT 1.00
SBD 2.67