introduce yourself to steemit

in #introduce6 years ago

Hi....steemit

saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kawan-kawan steemians semua,,
Nama saya CHAIRIL ANWAR (@ri3ltrio) biasa dipanggil sih ariel tapi bukan ariel noah ya sobat,,,
saya berasal dari aceh timur dan sekarang sudah menetap di aceh utara -indonesia
hoby saya main gitar dan alat music lain nya,saya juga tertarik didunia photografi sobat walaupun saya bukan prosional didunia berfoto,,
kerjaan sehari-hari saya cuma service hp sobat,mungkin sobat ada hp yang perlu diperbaiki datang aja ketriocell krueng geukueh dewantara aceh utara ya..

oya sobat saya masih belum begitu faham tentang menulis yang benar steemit.jpg mohon bimbingan dan saran nya ya sobat,,
terimakasih.

Sort:  

@ri3ltrio, welcome and congratulations on making your first post! I gave you a $.03 vote! If you would be so kind to give me a follow in return, that would be most kind of you!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63607.88
ETH 2506.13
USDT 1.00
SBD 2.59