The introduction of self

in #introduce7 years ago (edited)

Haloo sahabat steemit.!
Salam sejahtera buat kita semua.!
Tak kenal maka tak sayang,begitulah kira-kira pepatah yang selalu menjadi power untuk saya memulai dalam hal baru yang berkaitan dengan manusia,begitupun dalam bergabung dalam steemit,dan perkenalan diri adalah suatu keinginan saya supaya kawan-kawan di steemit bisa mengenal saya lebih dalam,yang pada akhirnya dapat saling membantu/menguntungkan satu sama lain.

Nama saya Muhammad riza umur saya 21 tahun,dan saya berasal dari Aceh tepatnya kampung Alue Bili Rayeuk kecamatan Baktiya kabupaten Aceh Utara.saya sekarang sebagai mahasiswa di Universitas Malikussaleh jurusan Teknik Mesin angkatan 2015.
image

Dan saya sangat-sangat berterimakasih kepada kawan-kawan yang telah membagi informasi tentang steemit,@apapegah,@steem467,@steemcover.yang telah membuat saya benar-benar percaya dan ikut bergabung dalam steemit.dan besar harapan saya dari kawan-kawan dan senior bisa membantu/membimbing saya di steemit,kritik dan saran sangat saya harapkan dari kawan-kawan dan senior,karna besar harapan saya juga sangat ingin jadi salah satu steemian yang handal.
Salam dari saya...!

rajasteemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48