Introduceyourself ounthou craf

in #introduce6 years ago

Dear steemians 😇Saya 38 tahun, saya orang indonesia. dan saya suka makanan lezat, bepergian dan menjelajahi kehidupan.dan saya seorang perajin craf.

image

image

Baru-baru ini saya mulai lebih memperhatikan cara meningkatkan gaya hidup saya dengan cara hidup lebih sehat dan menikmati hidup.
Saya percaya kuncinya adalah keseimbangan dalam setiap aspek hubungan hidup dengan orang lain, waktu untuk diri kita sendiri, bepergian, menemukan hal-hal baru,menemukan kembali diri Anda dan benar-benar melakukan apa yang membuat Anda bahagia Dear steemit salam manis buat semua,semoga perjalanan hari ini yang baru saja kita mulai di formasi 00.08 artinya kita sekarang telah melewati perjalanan hari ini ,semoga apapun yang kita dapati hari ini mendapat keberkahan dari yang kuasa dan selalu berdo'a semoga keesokannya kita masih diberi umur panjang untuk dapat menjalani berbagai aktifitas dan rutinitas sehari - hari.

image

Aku hanya seorang seniman sehari hari bekerja di wirausaha kecil kecilan dan selalu menciptakan karya seniman saya.

image

Steemit adalah tempat saya untuk berbagi apa yang telah saya pelajari sejauh ini, tempat-tempat menarik yang saya temukan selama perjalanan saya, makanan lezat, gambar yang saya ambil sepanjang perjalanan saya. Bagi saya ini adalah penghormatan paling besar,karena baru di steemit ini saya menemukan rasa persaudaraan dan kebersamaan yang cukup kental,sekental kopi kalau anda penikmat kopi. Memahami steemit memang tidaklah cukup satu ,dua hari,tapi dibutuhkan waktu berbulan - bulan lamanya untuk bisa memahami dengan semestinya

image

Dalam perjuangan ku sering aku buru
Jadi secara keseluruhan, bukan perburuan yang mengasyikkan. Namun, itu menyenangkan untuk keluar menikmati hari pertama yang menyenangkan tahun ini! Hal yang menyenangkan dan aktif tentang mendeteksi naluri perasaan adalah Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan selanjutnya 😇

image

jadi, saya harap Anda menikmati posting saya dan menginspirasi Anda juga untuk menjalani hidup sepenuhnya.
Hanya ini saja paparan saya di postingan kedua saya besar harapan saya,walaupun tanpa meninggalkan vote,tapi saya merasa lebih terhormat apabila sahabat sudi untuk mampir dan memberi saya saran atau motivasi atau hanya sekedar menyapa, terimakasih sahabat hati stemians,semoga bisa berjumpa kembali di postingan selanjutnya.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43