the introduction of me at steemet

in #introduce6 years ago (edited)

BISSMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...

Assalamu'alaikum wr..wb

Hy sahabat steemit perkenalkan Nama saya Ady Saputra,, akun steemit saya @nyakwong, saya seorang mahasiswa AGRIBISNIS Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh.


image



image



image



image


Saya sangat tertarik dengan steemit, banyak ilmu yang bisa kita peroleh disteemit salah satunya disini kita bisa berkarya, bisa bersilaturrahmi sesama, dan banyak hal_hal lain yang bisa kita dapatkan di steemit teruma dibidang menulis dan informasi lainya, steemit memberi banyak wawasan untuk kita, disini kita bisa mengexpresikan karya dan ide yang ada dalam jiwa kita, saya sebagai pemula semoga dengan kehadiran saya disini sahabat bisa membantu dan membimbing saya untuk berkarya dengan adanya sahabat semua saya bisa belajar dan semakin semangat untuk berkarya, jangan lupa sahabat bantu saya follow, komen dan vote ya..

Demikian dulu pengenalan singkat saya sahabat steemit semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH S.W.T, dan semoga ALLAH selalu memberikan yang terbaik kepada kita semua, semoga apa yang kita semogakan menjadi kenyataan, amin...amin yarabbal'alamin..

image

@nyakwong

Sort:  

Welcome nyakwong, hope you will have a great time here on steemit!

yes thanks lopezdacruz, i will try to be the best

Congratulations @nyakwong! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

I'm beginner in @steemit.com . Please help & upvote me

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61414.81
ETH 2984.62
USDT 1.00
SBD 2.46