Siapa Mau Berkenalan dengan Seorang Emak? Salam Kenal untuk Semua

in #introduce6 years ago

rempong.jpg
Salam,

Hai! Saya masih newbie di steemit ini. Masih sering browsing dan 'nyolekin' orang untuk mempelajari steemit ini.
Saya Nia Robiatun Jumiah, yang dulu punya nama pena Nia Robie. Sehingga beberapa kawan di dunia maya lebih sering menyebut nama saya begitu.

Asal Bogor, yang bersuamikan agam (lelaki) Aceh, dan sekarang menetap di Banda Aceh.

Semenjak SMP saya selalu tertarik di dunia literasi. Pernah menjadi ghost writer di media online, penulis antologi kisah kehidupan dan antologi puisi yang beberapanya telah dibukukan, pernah juga menjadi editor novel salah satu penulis yang namanya sekarang melejit.
Sebab itulah saya kembali menerjuni steemit. Menemukan cinta lama yang hilang hihi. Ilmu literasi saya banyak yang menguap ditelan waktu dan karena intensitas latihan yang berkurang.

Semenjak saya menikah dan memiliki dua anak, menulis hanya seingatnya saja, menulis hanya selewatan.
Menulis bagi saya adalah penyiraman jiwa saya sedari dulu. Manis dan pahitnya kehidupan bagi saya adalah inpirasi tulisan untuk sebuah warisan bagi keturunan saya kelak.

Saya seorang wirausaha dan penjahit, sesekali membuat tulisan untuk blog saya: www.karyaibu.com. Saya juga menyukai berbagai hal yang berkaitan dengan dunia anak, kerajinan tangan dan keterampilan juga perenungan tentang kehidupan.

Semoga para steemian senior bisa membimbing saya. Jangan marah ya saya bilang steemian senior, karena saya benar-benar ingin berguru, kepada siapa saja di keluarga besar steemian.

Salam persahabatan.
Banda Aceh.
Bergabung pada 16 Agustus 2018.

Note : Kenapa fotonya begitu? Karena saya emak yang selalu rempong. Apkah fotonya cukup mewakilkan?hihi

Sort:  

Welcome to Steem Community @niarobie! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Hai, halo @niarobie.. Selamat join di Steemit! Suka anda bersama kami.. kami upvote yah.. (Sececah kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Terima kasih pak

Hai mba @niarobie salam kenal saya Anna orang Bogor, semoga dapat orang Aceh juga hihi 😆 (kiddng)
Selamat datang di Steemit semoga betah 😘😍

Posted using Partiko Android

bisa aku cariin wakakak.. ayolah kita temenan dan bisa jadi nanti pas pulkam ke Bogor ketemuan hihi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43