Aku Muda Aku Bisa

in #introduce7 years ago (edited)

Halo sahabat Steemit! Senang sekali bisa bergabung di akun ini. Nama saya Ramadania, yaa dari nama sudah kentara sekali bahwa saya lahir di bulan Ramadhan, tepatnya pada 12 Januari 1998 di Kota Medan. Saya akrab disapa Nia. sekarang saya sedang menempuh pendidikan S1 jurusan Agroekoteknologi di Universitas Malikussaleh. Nah, di Universitas inilah saya kenal banyak orang yang luar biasa, dari berbagai organisasi. Salah satunya ialah FAMe (Forum Aceh Menulis) Chapter Lhokseumawe. Di FAMe lah saya mulai mengenal Steemit. Katanya di sini saya bisa menuangkan segala pikiran saya, berbagi dan bertukar ilmu dengan banyak orang. Katanya lagi, di sini seperti Sambil Menyelam Minum Susu😀.Iya, di sini ternyata bisa menjadi sumber penghasilan. Jadi, saya rasa ini adalah pilihan yang tepat untuk mengasah kemampuan menulis saya. Salam Kenal. Panggil Saya Nia.
IMG_20180103_182133_198.jpg

Saya juga tidak lupa berterimakasih kepada kakak-kakak dan teman-teman keren @yundriana @annisazulkarnain @arisrinaldi @andikapratama @nurhayati dan lain-lain. Yang telah mengenalkan saya dan mengajarkan saya tentang bagaimana menggunakan Steemit ini. karena jujur saya masih sangat membutuhkan banyak bimbingan. Baik dalam menulis maupun mekanisme penggunaan Steemit.

Sort:  

Selamat bergabung di steemit, oh ya saya dari Medan juga hehe tulisannya sudah baik, namum kata-kata yang tidak baku lebih bisa di minimalisir @niaramadhania

salam kenal bg @andikapratama . terimaksih sarannya.

Dek, tagnya itu baiknya intruduceyourself jangan pake spasi. Nah biar dapat banyak vote, tag yg lain juga. Lihat contohnya punya bu @mainar

oh begitu ya kak. terimakasih kak @annisazulkarnain

Welcome to steemit @niaramadhania
Di tunggu tulisan selanjutnya nya.
oh iya follback ya 😊

Hai, hallo @niaramadhania.. Selamat join di Steemit! Suka anda datang.. sudah diupvote.. *-)

Welcom to steemit nia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52