Introduce myself

in #introduce7 years ago

Hai sahabat steemit

image

Perkenalkan nama saya nanda miranda. Saya masih baru (awam) untuk bermain di steemit ini, mohon bimbingan kawan-kawan dan mohon tanggapan kawan-kawan untuk postingan saya ini.

image

Hobi saya menulis, awal saya mengenal @steemit ini dari teman saya @mhasmar. Dan pas sekali saya mengeluarkan bakat saya dengan hobi saya disini. Semoga sahabat steemit bisa terus membimbing saya trus untuk melanjutkan potingan-postingan menarik.

Trimakasih saya kepada @mhasmar dan kawan-kawan saya, sudah memberi tahu saya kepada aplikasi @steemit. Sekali lagi saya ucapkan trimakasih dan mohon bimbingan nya sahabat steemit semua.

thank you sahabat

Sort:  

Welcome to steemit @nandamiranda. I am new here too.

Thanks you for your attention.

Mantap nanda miranda

Welcome home to the community @nandamiranda

Thank you, for your attention

Selamat datang di steemit @nandamiranda
Di tunggu tulisan-tulisan kreatif lainnya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60950.68
ETH 2607.83
USDT 1.00
SBD 2.65