Ilmu adalah Cahaya

in #introduce6 years ago

Nama saya miftah, lahir di bandung 16 april 1980 saya tinggal di indonesia.
Pertama-tama saya bersyukur kepada tuhan, orang tua saya, istri dan anak-anak, saudara laki-laki, saudara perempuan, teman, yang telah menjadi bagian besar dari hidup saya.

Saya anak ke 3 dari 5, dilahirkan dibawah rata rata orang kaya tetapi saya sangat bersyukur karena telah diberikan kesehatan yang sempurna dan diberikan kehidupan ( nafas ).

Setelah menyelesaikan sekolah saya kuliah jurusan perhotelan, senang dengan psikologi dan mendapatkan nilai terbaik .

Bekerja di hotel selama 15 tahun, senang bertemu dengan orang orang baru baik itu sesama rekan kerja atau dengan tamu dengan sifat dan sikap yang berbeda beda, pemarah, pendiam, suka bercanda, menginginkan cepat, mengerti, keras kepala, tenang dan yang lainnya, disinilah saya lebih menghargai diri saya dan terus berubah ke arah yang lebih baik.

Pada tahun 2013 saya bertemu seorang profesor juga orang terhormat yang memberikan masukan positif, semangat hidup, dan juga memberikan contoh melalui tingkah lakunya yang sangat baik, membimbing saya hingga saat ini.

Pada maret 2018 ketika saya menuju kota Malang dengan kereta api, saya bertemu seseorang yang memperkenalkan saya kepada Steemit, saya sangat antusias untuk belajar dan ingin bergabung, setelah satu hari menunggu akhirnya akun saya disetujui.

Ini adalah pertama kalinya saya menceritakan kisah ini di steemit, banyak kekurangan penulis, meminta maaf karena menggunakan bahasa Inggris yang kaku karena bahasa Inggris saya tidak baik, juga meminta maaf jika penulis membuat hati para senior steemit yang saya hormati. Semoga saya bisa diterima di komunitas ini

Ilmu adalah cahaya yang dapat menerangi dirinya dan orang lain, cerita selanjutnya akan membahas tentang SAINS

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56325.56
ETH 2374.82
USDT 1.00
SBD 2.33