Perkenalan-introduce

in #introduce7 years ago

PERKENALAN SINGKAT SAYA.

Salam kenal dan salam persahabatan untuk semua sahabat steemit.
Sebelum Saya memposting berbahal hal di steemit, ada baiknya jika saya perkenalkan diri, Nama saya Kiki heriyadi teman teman bisa memanggil saya "Kiki".

IMG_20160925_215348.jpg

Tentang saya
saya berasal dari Aceh Tengah, Tinggal Bener Meriah tepatnya di desa Blang Benara kec.wih pesam, umur saya saat ini 19 tahun, saya mahasiswa di Universitas Malikussaleh sudah semester 3.
sedikit perkenalan dari saya mungkin menurut teman-teman ini tidak penting tapi ada kalanya saya perkenalkan diri saya sebagai pemula di steemit ini.
mohon maaf apabila ada kesalahan dalam mengetik dan kata-kata dari saya.

Sort:  

Hai, helo @masraden.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. telah diupvote yah.. ;-)

oke @puncakbukit senang juga bisa gabung dengan semua di steemit

Selamat datang di Steemit @masraden.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69194.08
ETH 3757.04
USDT 1.00
SBD 3.67