Mari Mengenal dan Bersaudara

in #introduce7 years ago (edited)

DSC_0544.JPG
Hai sahabat steemit Indonesia, salam bersaudara, dan selamat malam untuk kita semua !!!
Pertama sebagai rasa hormat untuk kawan-kawan semua, saya ingin menyampaikan bahwa saya sangat bangga bisa bergabung bersama steemit yang tentunya ada orang-orang hebat didalamnya seperti kawan-kawan semua, oya ini juga merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa berada di sini, bisa berbagi bersama, baik pengetahuan dan bahkan hingga data pribadi.

Kemudian izinkan saya memperkenalkan dua orang sahabat yang telah memperkenalkan saya pada steemit, kanda @irvanni13 dan sahabat se organisasi di Dpm_Unimal @yundriana, Yundrina telah memberi saya banya informasi tentang keseruan di steemit, pada awalnya sih saya sudah membuat akun steemit 3 bulan lalu, namun tidak pernah saya buka dan sharing disini, barulah malam ini saya mencoba mengaksesnya dengan tulisan pertama "Terobsesi Ijab Kabul" untuk selanjutnya saya berharap kawan-kawan mau berbagi ide-ide menulis untuk saya.

Btw, Nama saya Maimun Ramli (@lasttourism), Saya merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Hukum di Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe. saat ini saya aktif dibeberapa organisasi, baik organisasi kampus (internal) maupun External, bagi kawan-kawan yang berlatar belakang mahasiswa aktif di organisasi salam kenal dan salam bersaudara dari saya @lasttourism

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak untuk kawan-kawan semua, semoga sehat dan senantiasa dipermudahkan segala urusanya.

DSC_0468.JPG
Hi steemians Indonesian!!!

Sort:  

Selamat bergabung kembali pak korwil, semoga betah dan sukses di steemit :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57159.76
ETH 2351.81
USDT 1.00
SBD 2.38