INTRODUCE

in #introduce7 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit semuanya,saya sebagai pemula di steemit saya mohon bimbingan,saya mengetahui steemit dari rekan kerja saya,maklum saya orang kampung yang kurang paham akan teknology yang maju sangat pesat setelah itu saya mencari tahu mamfaat dari steemit,,sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya
Nama saya khairul rizal,saya lahir di aceh tepatnya di kabupaten Aceh utara dan kewarganegaaraan Indonesia,profesi saya saat ini seorang perawat d salah satu puskesmas pemerintah sebagai tenaga bakti sukarela
image
Untuk hobi saya adalah main futsal dan mendengarkan musik karena musik bisa membuat saya lebih bersemangat😄
Sekian pekenalan saya salam kenal sahabat steemit.
Tak terhingga terimakasih yang telah memperkenalkan steemit
@dufriadi
@afrizal1990
@aroelchan
image

Sort:  

welcome to steemit

Hai, hello @khairulrizal93.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda kumpul.. telah diupvote.. *)

welcome to steemit!

Selamat bergabung di steemit @khairulrizal93.
Semoga bisa berkarya dengan baik.
Semoga sukses..

Welcome steemit.....

Selamat bergabung di steemit.

Selamat berselancar di steemit @khairulrizal93, semoga sukses. Salam @jamilfian

Alhamdulillah, tamah rakan tamah syedara, bacut tip dari loen tuan:

  1. Baca steemit faq
  2. Hindari 2 bot sadis di steemit @cheetah dan @steemcleaners
  3. Follow orang yang sehobi dengan anda
  4. Interaksi dengan komentar yang bermutu.

Salam sukses dari #psc

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly � Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55994.69
ETH 2375.77
USDT 1.00
SBD 2.31