Introduce my self

in #introduce6 years ago

image

Hallo sahabat steemian semua.
Perkenalkan nama saya Madila Setianing Cahya, saya lahir di Simalungun pada tanggal 16 September 1999. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya saya bekerja sebagai petani dan ibu saya hanya bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Saya mempunyai hobi travelling dan berenang, walau terkadang banyak orang yang tidak percaya kalau saya pandai berenang dikarenakan saya memiliki ukuran tinggi yang mini.
Sekarang ini saya sedang kuliah di Universitas Malikussaleh jurusan Ipmu Komunikasi yang lebih berkonsentrasi di bidang Jurnalis. Pengalaman baru dan teman baru dari berbagai daerah saya jumpai di sini dan saya pun semakin memahami arti perbedaan.
Sekian perkenalan diri dari saya. Terima kasih dan salam kenal untuk semua nya.

Sort:  

Hi, me too, i am new here & hungry to learn about.

Hallo karya,
i am daniel and i just got into this i don’t know yet what. I saw your poke in this and a spark of childish joy lightened in my sight: I am a traveler, a wondering lonely white wolf from thrakia, hence a zbordom: :- lonely, doesn’t always mean alone

Selamat bergabung dil..
Ditunggu ya tulisan slnjutnya.. 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64382.51
ETH 3501.74
USDT 1.00
SBD 2.53