Introduce Myself

in #introduce6 years ago

image
English

good afternoon to all steemian friends wherever you are

Indonesia

selamat siang untuk sahabat steemian dimanapun anda berada

English

I want to introduce myself because i am a beginner in this steemit.

Indonesia

Saya ingin memperkenalkan diri saya
Karna saya seorang pemula di steemit ini.

English

The first i would like to thank you for all my friends who has taught me to join in this steemit community cause without you friends im nothing hahaha.
Ok, steemit friends, my name is M. Iqbal zakwan you can call me iqbal, i was born in lhokseumawe 7 july 1993, i have four sisters and im the only one boys in my family.
I have graduated from law faculty in malikussaleh university
I hope you’ll to give me some constuctive suggestions in using the community steemit app
I think enough for this brief introduction. Thank you
Assalamualaikum

Indonesia

Pertama sekali, saya ingin berterima kasih kepada semua teman teman saya yang telah mengajarkan saya untuk bergabung pada komunitas steemit, karena tanpa kalian saya tidak ada apa apanya hahaha.
Ok teman steemit, nama saya M. Iqbal Zakwan kalian bisa memanggil saya iqbal, saya lahir di lhoksemawe pada tanggal 7 juli 1993, saya punya empat saudara perempuan dan saya adalah anak laki-laki satu satunya dalam keluarga saya.
Saya alumni fakultas hukum univesitas malikussaleh.
Saya berharap teman teman di steemit dapat memberikan masukan ataupu saran yang membangun untuk saya dalam penggunaan aplikasi komunitas steemit ini.
Saya kira cukup untuk perkenalan singkat ini terima kasih.
Assalamualaikum image

Sort:  

Helo @iqbalzakwan.. Selamat datang di Steemit! Senang anda datang.. kami upvote yaa.. ;^)

Mksi upvote nya
Senang bisa kenal @puncakbukit

Selamat bergabung di steemit @iqbalzakwan

Selamat datang kawan..
Semoga betah yaaa
Hehehe

Makasi cek hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64669.52
ETH 3430.49
USDT 1.00
SBD 2.52