Introduce Myself

in #introduce7 years ago (edited)

EN

Hello STEEMIT.

I would like to introduce myself. My name is Imam Sayuti. I come from Bayu, Aceh Utara. I am a LHokseumawe State Polytechnic Informatics Engineering student. My hobbies are traveling. I am currently completing a thesis, because this is my fourth year being a student. Here, I live on Jalan Cot Matahe - Jungka Gajah, Gampong Blang Majron. I live with my parents.

Sincerely Yours.

IMG_20170513_012020_768.jpg

IN

Halo STEEMIT.

Saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Imam Sayuti. Saya berasal dari Bayu, Aceh Utara. Saya seorang mahasiswa Teknik Informatika Politeknik Negeri Lhokseumawe. Saya lahir di Blang Majron, pada tanggal 01 April 1994. Hobi saya travelling. Saat ini saya sedang menyelesaikan skripsi, karena ini adalah tahun keempat saya menjadi mahsiswa. Di sini, saya tinggal di Jalan Cot Matahe - Jungka Gajah, Gampong Blang Majron. Saya tinggal bersama Orang Tua saya.

Salam Hormat Saya.

Sort:  

Welcome to steemit and Good Luck with your posts from Indonesia!!

thank you and nice to meet you. @jonathanhuynh

Welcome ma brother, aku berharap kamu dapat memberikan postingan yg akan bermanfaat kedepannya nanti @imamsayuti

Ok thank you brother, mohon bimbingan juga agar kita saling menghasilkan dan tulisan kita juga bermanfaat untuk yang lainnya. @alfarisi

Selamat bergabung dan selamat menetaskan karya-karya tanpa pelagiat

welcome to steemit broo

Terima Kasih, dan mohon kerja samanya. @daniel-bio

Welcome to steemit @imamsayuti

Terima Kasih, dan mohon kerja samanya. @x-files

Selamat bergabung kawan.. Semoga banyak hal yang baru didapatkan dalm postingannya..

Amin, Terima Kasih, dan mohon kerja samanya. @israruddin

I like toast 🍞

Terima Kasih, dan mohon kerja samanya. @narullahilyas

Selamat datang di steemit om imam....

Lanjutkan kerja keras mu .😄

Hahaha bereh. Cuma han jiek-ek nyo 😂 @mahathiruddin49

Beurayek saba😂😂😂😎

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58