Introducemy self

in #introduce6 years ago

hallo steemit.
salam perkenalan dan persaudaraan,
untuk membentuk suatu persaudaraan dalam keluarga steemit ini alangkah indahnya saling mengenal terlebih dahulu,maka izin dan perkenaan saya untuk memperkenalkan diri saya kepada seluruh saudara/saudari steemian dimanapun anda sekalian berada semoga selalu dalam keberkahan,
ya,saya yang pemula ini bernama imakaay,namun itu adalah sebuah nama yang lebih dikenal dikehidupan dunia maya,adapun nama saya dalam kehidupan sebenarnya ialah naima ,yang beralamatkan di BIREUN,ACEH,INDONESIA, image
Harapan saya kepada sahabat-sahabat steemit sekalian yang terlebih dahulu bergabung dalam keluarga besar steemit sudi kiranya membatu kami para pemula,karena kami para pemula butuh dimentori oleh kakak-kakak kami yang telah terlebih dahulu mendapatkan ilmu,membantu kami dengan cara mengkritik dan memberi saran kepada kami bagaimana yang seharusnya dari berbagai lini.dan harapan berikutnya semoga keluarga ini tetap utuh dan mari sukses bersama.

Terima kasih kepada steemit yang telah menerima saya sebagai keluarga,dan terima kasih pula kepada seluruh steemian yang telah menyempatkan diri untuk membaca perkenalan diri saya,
akhir kata, terima kasih dan salam sejahtera salam persaudaraan..

HORMAT SAYA,
Imakaay

Sort:  

selamat bergabung di steemit @imakaay

Terimakasihh

Salam hangat..
Follow dan upvote kami juga..

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61