Perkenalan - Introduce

in #introduce7 years ago

                                                                             Introduce - Perkenalan 

Sebelum Saya memposting berbagai hal di steemit ini ,akan lebih baik jika saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu , Nama saya Ichsan Angga Prakoso ,sering dipanggil Angga ,saya tinggal di Lhokseumawe ,Aceh ,Umur saya saat ini 19 tahun ,saya masih mahasiswa semester 3 ,hoby saya Berenang ,Menembak ,Volly ,Basket ,dan masih banyak lagi ,ya mungkin menurut kalian ini emang tidak terlalu penting untuk saya post ,tapi menurut saya akan lebih baik jika saya mengawalinya dengan sedikit perkenalan kepada Tema-Teman .Ya mungkin cukup segini aja ya ,sorry gua gatau mau ngetik apa lagi ,habisnya gue masih pemula .  


!

Before I post various things in this steemit, it would be better if I introduce myself first, my name is Ichsan Angga Prakoso, often called Angga, I live in Lhokseumawe, Aceh, I am currently 19 years old, I am a student of 3rd semester, My hobbies Swim, Shoot, Volly, Basket, and more, maybe you do not think it's important to me post, but I think it would be better if I start with a little introduction to Theme Friends. yes, sorry cave gatau want to typing what else, endless I'm still a beginner.

                                                      Terima Kasih sudah Singgah di steemit Saya 

                                                          Thank you for visiting my steemit  

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30