introduce my selfsteemCreated with Sketch.

in #introduce6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullah hiwabarakatu.
halo friend steemian's.

image

Perkenalkan Nama saya Rauzatun Nisa yang biasanya teman- teman memanggil dengan sebutan Nisa,saya berasal dari Aceh,Indonesia.
saya lahir Bireuen,21 September 1999.
saya adalah salah satu mahasiswi dari AKPER Muhammadiyah Bireuen.

Saya adalah seorang insan yang suka mengarang cerita, hobi saya menulis.
impian saya yang belum pernah terwujut yaitu membahagiakan orang tua saya.
Dan cita-cita saya menjadi seorang perawat profesional,yang bisa membatu masyarakat.

Harapan saya di steemit saya bisa memiliki teman yang bayak,teman paling baik,dan saling support.

untuk steemian semuanya saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu dan perhatiannya,
#walassam.

Sort:  

welcome here wish you have a good time

yes thank you, please help @lopezdacuz

welcome to steemit
let's make friends and vote and do not forget to follow

Selamat bergabung,,,
Semoga betah menjadi steemian

yes thank you, hopefully be a mutual friend sepport @imah-mubarak @ilhamsanusi

Welcome to steemit sister Good luck you are happy to be friends with you

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69849.38
ETH 3709.01
USDT 1.00
SBD 3.73