Introduce my self (my second post

in #introduce7 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit semuanya, apakabar kalian semua!! Saya yakin kabar kalian semua baik2 saja kan?
Saya adalah pendatang baru di komunitas steemit, tentunya saya masih sangat awam tentang bagaimana cara kerja steemit itu sendiri, untuk itu saya mohon dukungan-dukungan dan masukan dari teman - teman sekalian agar saya mampu untuk berkontribusi secara aktif di steemit, memberikan dan menampilkan hal yang baru didalam komunitas ini. saya juga ingin mengenal seluruh penjuru dunia.

Dan,
Perkenalkan nama saya Faradilla biasa dipanggil ( la) , saya tinggal di lancok Kec.Syamtalira Bayu. Saya lahir pada 19 september 1999.
Sekarang saya salah satu mahasiswi di Politeknik Negeri Lhokseumawe.
Itulah perkenalan diri saya yang sangat singkat...
#salam stemian
#follow me
@faradilla

"Sukses bukan ketika kau berhasil bekerja sendirian, tapi sukses adalah ketika kau mampu membuka lapangan kerja untuk mereka"
~faradilla

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58969.80
ETH 2512.94
USDT 1.00
SBD 2.48