introduce

in #introduce7 years ago

nama saya eliza fatmi, saya lahir di lahirkan di negeri di atas awan, takengon 4 juni 1998.
saat ini saya sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas negeri di provinsi aceh yaitu universitas malikulssaleh, fakultas ekonomi dan bisnis, program studi ekonomi dan study pembangunan.
saya adalah salah satu atlit anggar di bener meriah, moto hidup saya doa dan usaha itu tidak membohongi hasil.
mungkin hanya ini sedikit perkenalan dari saya :)

Sort:  

Selamat datang dinda, semoga sukses dan belajar dengan di steemit ini.

terimakasih kanda, sudah mengajarkan dinda :)

welcome to steemit elizafatmi and enjoy stay here .

terimaksih atas sambutan hangatnya saudara baru lopezdacruz

Tulisannya menarik.. upvote ya.. :)

terimkasih puncak bukit sudah tertarik dengan tulisan pertama saya di steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62817.54
ETH 2573.14
USDT 1.00
SBD 2.74