You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bulukat Aceh

in #introduce7 years ago

Ya saya sangat suka dengan postingan mu.,
Memang bulukat termasuk salah satu makanan khas orang aceh. Apa lagi bulukat kuah tuhee., saya sangat suka bulukat kuah tuhee, kuah tuhe memang makanan favorit saya., terima kasih kawan telah membuat postingan ini..'

Sort:  

saya juga sangat berterimakasi telah mengunjungi blog saya, ini pertanda kita bagian dari orang yang saling peduli satu sama lain, @dolles7 memang hebat, nama saya abdullah agani, mungkin kita sama namanya, jika di gabung menjadi Abdullah-abdullah, seperti nama mantan perdana menteri Afganistan atau kandidat presidang yang memundurkan diri calon presiden diputaran ke dua, disebabkan penyerangan bom bunuh diri yang menwaskan pengawalnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57807.79
ETH 2287.18
USDT 1.00
SBD 2.47