INTRODUCE

in #introduce7 years ago

image


#### hallo semuanya. selamat malam sahabat steemania. nama saya Chintu al mushawwir,tempat saya lahir banda aceh negara kesatuan republik indonesia,tanggal lahir saya 15 juli 1998,saya anak pertama dari 4 bersaudara,hobi saya olah raga,aktifitas sehari hari saya melatih pramuka di koramil 14 tanah jambo aye,aceh utara,aceh saya pendatang baru di steemit mohon kerja sama nya dan comentar,jangan lupa ikuti keseharian saya di steemit,mohon bantuan nya,saya senang bisa bergabung di stimeet karen dapat menambah wawasan dan saling berbagi satu sama lain sekian perkenalan ini semoga kita bisa menjadi teman dan sukses bagi kita semua. terimakasih.

image


#### hello everybody goodnight friend steemania My name is chintu Al mushawwir where i was born banda aceh in united republic country indonesia my birth date is 15 juli 1998. i am the first child of 4 brothers my hobby is sport. daily activities I train scouts in koramil 14 tanah jambo aye, aceh utara. aceh I'm a newcomer at Steemit Please cooperate and comment. Do not forget to follow my daily life at Steemit. please help him I'm glad to be able to join Steemit because it can add insight and sharing with each other. thanks for the information and direction from friends @andhika12 @rezachaisar @aldianroni1 @daralisa umpteen of these introductions hopefully we can be friends and successful for us all. by: @chinto
Sort:  

Salam dari provinsi satu2nya tetangga, anak medan menyambut hangat

terima kasih bang salam juga dari aceh

Selamat bergabung kawan @chinto semoga sukses untuk kita semua

terima kasih bg

Hai @chinto.. Selamat join di Steemit! Senang anda berkumpul.. sudah upvote ya.. ;D

Welcome to steemit

Top👊😎

Welcome to sreemit

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58092.92
ETH 2616.63
USDT 1.00
SBD 2.43