Introduce my self

in #introduce6 years ago

Hallow Steemian perkenalkan aku Aprianda yang berdomisili di Banda Aceh,
aku kerja disalah satu instansi Pemerintahan Provinsi di Aceh.....
kesehariannya aku juga doyan ngegame di warkop...
selain mendapatkan kenikmatan kopi Aceh, aku juga menumpang di Wifi id corner salah satu warkop di Banda Aceh...
selain ngegame aku juga doyan dengan Musik...
lumayan bisa hilangin penat kerja sehari - hari....DSC_1423.JPG

aku juga pernah berkecimpung di dunia marching band...
salah 1 unit di Banda Aceh...
dari unit Marching Band Dinas Pendidikan Sampai Unit Drum Corps Universitas Syiah Kuala....

sekian dari aku...
Regards @aprianda

Sort:  

selamat bergabung bro, semoga slalu semangat memposting yang brmanfaat hehe

thanks Mas Bro ^_^

Selamat bergabung kawan

Makasi mas Bro ^_^

welcome to steemit aprianda and enjoy stay here .

ok thanks ^-^

selamat berjuang bro :D

ok trims mas bro

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40